SELAMAT DATANG DI MOTOR KASTEM INDONESIA.
Sugeng rawuh pada tanggal 5 oktober wonten jec monggo sami podo tindak. lan sepadanipon.... podo gass pakde mbokde...

Honda megapro th 2000 modif japschoper

Honda megapro th 2000 modif japschoper
Udah beberapa hari ini saya tidak posting yaa karena ada sesuatu yang tertunda kemarin dan pagi ini baru sempat posting dan kali ini saya mau posting tunggangan saya sendiri.
 Semua hasil karya sendiri yaa iseng iseng aja dari pada nganggur. ya modif se adanya sajalah ya masbroo,
  • velek depan rosi 185/17 ban 80/80/17 
  • velek belakang did 185/17 ban 100/90/17
  • shock depan tiger
  • shock belakang megaro
  • kenalpot cb 
  • arm/capit urang glpro th 83/ max lama
  • cakram belakang fu piringan belakang shogun tromol gl pro neoteck,
  • cakram depan fu piringan depan gl 100 tromol depan gl 100
  • klakson original
  • setang setir scorpio dan vixen di las jadi 1
  • lampu depan raplika hd bholam 100/130 h4 + 2 relai
  • kirpok tiger + aki 7 amper
  • sein riting acp
  • olor kolping pespa slongsong kopling rem sepeda ontel 
  • kabel gas original megapro
  • lampu belakang stopan klx
  • tangki l2g
  • jocg bikinan tukang jock 
  • rangka belakang ful di potong dan dudukan shok di rubah maju bagian atas, dan dudukan shok di arm juga di ajukan.
  • kelistrikan modif ac dc.  mahnet megapro, sepul megapro sepul ulang jadi ac/tiger. cdi grand+shogun 
  • jeruan standard mesin megapro. 

Nah kenapa kok saya menggunakan cdi 2 ac dan dc?
ac menggunakan kumparan sepul tersendiri dan kelistrikan arus cdi ac mengikuti putaran mesin.
dan mungkin rawan mati untuk berjaga jaga saja cdi dcnya yang shogun. dc mengikuti aki untuk arus cdi dcnya dan antara sepul pengisian aki dan sepul cdi ac berbeda jadi kalau cdi ac atau sepul ac mati tinggal tancap cdi dc shogunya saaja asal kelistrikan pengisian normal cdi akan bekerja dengan stabil tanpa masalah. nah itu intinya buat cadangan.

 
Comments
0 Comments