SELAMAT DATANG DI MOTOR KASTEM INDONESIA.
Sugeng rawuh pada tanggal 5 oktober wonten jec monggo sami podo tindak. lan sepadanipon.... podo gass pakde mbokde...

tiger revo full modief choper huabis.

TIGER REVO FULL CHOPER 

Tiger revo yang baru selesai di oprasi tulang tulang di kulitn luarnya sampai baju bajunya di habisin dan di permak dengan ciptaan sendiri oleh bang tuyul yang bermarkas di surabaya ini.


Sudah jelaskan kalau tiger revo ini di mutilasi habi habisan...!
Dari sudut sudut depan bisa kita lihat batang pipa besi mesin alias di sulap seperti tongkat milik mak lampir hehhe ya biasa orang seni , dan kaki kaki depan yang sudah di adopsi milik shock bison dan di sambung setinggi 15 cm pada batang shcok sehingga kelihatan tinggi, dan roda depan juga stiles abis . menggunakan ban ukuran ring 21 mantap broo......
Tangki tangki yang di miliki oleh tangan tangan jail mampu menyihir sebuah maha karya yang unik dan antik di tambah lagi kenalpot entah dari mana ini dapatnya .. ! hehhe  keren habis kelihatan seperti kaki putri duyung yang sedang mandi tuh ga ada tatonya kan mulus kinclong heheh...
lampu depan ini juga hd broo yang ngeluarkan sinar terbaik kata yang jual gitu hehhe jika tertarik bisa beli kok broo... terang ya mas?. pasti broo !


Sekarang bisa di perjelas lagi ini broo.. bagian belakang ini jan orang edan kok ini.. ! 
KAKI BELAKANG KAKI GAJAH!!!
Dari batang tulang belakang di ganti tulangnya.. bisa di lihat kan broo? tulang belakang ini juga di rubah dengan model ala harlay huakakak... tapi jangan heran ini beda kok broo dengan harlay. ini honda kok broo! tulang belakang di bikin paten tanpa shock dan bisa di lihat gir belakang model tranfer rantai alias 4 gir 2 rantai. dengan ukuran ban 200 ring 17. haaa super gemblung jelas ga bisa di pasang rantainya kalau tidak model tranfer rantai. dan dudukan stopan lampu belakang yang setinggi 30 cm hahah mantap bisa untuk pengaman kalau mau di seruduk dari belakang jadinya yang mau nyeruduk takut duluan hehhe.. yaa segini aja ya broo semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments